Aljebi dan Ubaya Berhasil Menggelar Workshop Penyajian Artikel Berkaidah IMRAD pada Jurnal Ilmiah Bereputasi

Diterbitkan oleh Admin, 01 April 2019

Dewan Presidum Nasional Aliansi Pengelola Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia (DPN-ALJEBI) bekerja sama dengan Universitas Surabaya (UBAYA) mengadakan kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Ketiga (RAKORNAS-III) yang dihadiri 80 peserta perwakilan 42 Jurnal dari 35 institusi dari seluruh Indonesia. Acara RAKORNAS diadakan bersamaan dengan Workshop Penulisan Artikel Bereputasi berbasis IMRAD tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at, 22 Maret 2019 di Unniversitas Surabaya (UBAYA) Ngagel, Gedung Politeknik, Jl. Ngagel Jaya Selatan No.169, Surabaya. Tenggilis, Surabaya.

Workshop dimulai pada pukul 08.30 hingga 11.30 dibuka oleh Dekan FBE UBAYA, Bapak Suyanto, PhD sekaligus penandatanganan MOU antara ALJEBI dan UBAYA. Narasumber acara yaitu Dr. Ari Kamayanti dari Polinema yang juga Pimred International Journal of Religious and Cultural Studies, Peneleh Research Institute, dan Dr. Bonnie Soeherman dosen UBAYA.

Rakornas yang dibuka oleh Wakil Rektor II UBAYA Dr. Yie Ke Feliana dimulai pukul 13.00 hingga 17.00. Rakornas dipimpin oleh Ketua Umum DPN ALJEBI Dr. Aji Dedi Mulawarman dari Universitas Brawijaya, Sekjen Dr. Ari Kamayanti dari Politeknik Negeri Malang, dan Bendum Ibu Tri Suhartutik dari STIE PERBANAS. Acara Rakornas diakhiri dengan penandatanganan MOU antara ALJEBI dan 60 peserta, dari 39 jurnal dan 28 institusi yang bergabung.